Merajut Mimpi sambil Membenahi Diri

Ini adalah BLOG Dokter Galau... Dokter yang bingung bagaimana menjalani kehidupannya dan menggapai cita-citanya

Sabtu, 05 April 2014

U En E Ge - U En E Ge









sekarang dan detik ini aku sedang duduk nyaman di sebuah food wave Ciputra Walk Surabaya. tempat paling asyik buat nongkrong dan internetan pake speedy super duper cuepet downloadnya. ngga bosen lah duduk seharian di tempat ini. Meskipun suasananya ramai tapi bagiku tempat ini sepi hanya dengan head set di telingaku. Aku tidak perlu peduli ada siapa dan adakah yang mengenaliku saat aku duduk di sini.

ngomong-ngomong masalah foto wanita berambut pirang di atas adalah hasil jepretanku saat mbolang di bali tepatnya di Ubud. hihihihi. aku memotret orang yang lagi asyik melihat lukisan di Museum Puri Lukisan Ubud.

sebenernya aku ingin menulis tentang uneg2ku. tapi sepertinya terlalu banyak curhat di sini juga tidak terlalu baik. hahaha.

0 komentar:

Posting Komentar