Merajut Mimpi sambil Membenahi Diri

Ini adalah BLOG Dokter Galau... Dokter yang bingung bagaimana menjalani kehidupannya dan menggapai cita-citanya

Sabtu, 25 Agustus 2012

Ikrar Budug

Sudah sejak lama sebenarnya mengembangkan diri melalui blog. Tapi selalu banyak kendala dan banyak alasan yang membuatku berganti-ganti blog.
namun kali ini aku berusaha istiqomah. Lillahi ta'ala ingin menebarkan sesuatu yang bermanfaat melalui blog ini.

Sahabat Budug.... sebenarnya nama itu aku ambil dari julukan yang diberikan oleh teman-teman di kampus. Agar terdengar familiar dan lucu saja.

dengan menyebut Nama Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang,,, maka aku ikrarkan diri untuk terus menghidupkan blog ini dan membuat karya. Aku akan membangkitkan semangat berkaryaku lagi, semangat menulisku yang banyak terkubur akibat kemalasan dan kemanjaanku dalam menjalani hidup ini.

Blog ini juga sebenarnya berangkat dari kegalauanku akan hidup ini. Banyak hal yang sedang aku pikirkan saat ini. Hidupku saat ini berantakan, banyak kepalsuan dan kebohongan. Banyak orang ber"topeng" di sekitarku.

Aku lelah sebenarnya menghadapi hidup ni. Tapi aku harus terus yakin pada Allah bahwa cobaan dari-Nya tidak akan melebihi kuasa hamba-Nya.

Sekian

0 komentar:

Posting Komentar