Merajut Mimpi sambil Membenahi Diri

Ini adalah BLOG Dokter Galau... Dokter yang bingung bagaimana menjalani kehidupannya dan menggapai cita-citanya

Senin, 03 September 2012

Mafia Kampus Bag. 2

Sore ini selepas ujian Semester Pendek Medical Genetic, rasanya sedikit lemas. Ya... sudah usaha sih. Terserah gimana hasilnya... Aku terlalu pesimis berharap yang terlalu tinggi.
Itulah kelemahanku, selalu merasa rendah diri dan terlalu sering melihat ke atas.

mengobati kegalauanku, aku nongkrong di kampus pusat. Terserah apa yang ingin ku lakukan. Aku bingung. Seolah hidup dalam penjara, dipenuhi orang2 yang hitam yang ternyata sama hitamnya denganku. Aku dengan mereka sama, sama2 punya dosa dan kehinaan pribadi.

Akhirnya aku bertemu dengan seorang kawan lama, Ganjar namanya. Dulu dia ketua UKM Aktual.
aku akhirnya curhat dengan dia dan satu orang temannya bernama mita.
Aku ceritakan semua kegalauanku. Yaaahhh... tetap tidak ada solusi.

Tuhan...
Aku capek dengan lingkungan seperti ini.
Aku lelah berada di lingkungan yang busuk seperti ini.
Aku tidak tahu harus berbuat apa.
Aku bahkan tidak tahu aku ini bagaimana, siapa dan kenapa.

Ya Allah...
Salahkah doaku dulu?
Aku harus bagaimana?

Sabar? Untuk apa?
Ikhlas? Terlalu menyiksa.
Tidak peduli? Juga tidak baik.

Lalu?


iya berada di kampus dan di sini semua tidak ada yang baik. Bukan berarti aku sudah baik, justru aku ingin menemukan orang baik untuk menjadikan aku baik.

Sudahlah... sampai detik ini tak ada solusi apapun tentang bagaimana aku harus bersikap di kampus ini.

0 komentar:

Posting Komentar